GTA V Menjadi Game Dengan Pendapatan Tertinggi Untuk Rockstar Games

Grand Theft Auto V memang jadi salah satunya seri game GTA yang atensinya demikian tahan lama semenjak awalnya launchingnya. Karena komunitasnya yang demikian luas serta aktif, online model dari seri GTA terbaru itu masih ramai serta banyak dimainkan oleh beberapa gamer dari penjuru dunia. Hal itu tentu saja bawa hal positif untuk Rockstar Games dalam sisi keuangan, di mana lewat laporan terbaru, Rockstar Games masih memperoleh keuntungan dari game keluaran tahun 2013 itu.

Apakah yang dipertunjukkan lewat laporan Take Two Interactive, rerata penghasilan yang dicapai oleh perusahaan sekarang sukses capai 841 Juta Dollar Amerika atau seputar 12 Milliar Rupiah, angka itu lebih kecil 16 Juta Dollar Amerika (200 Juta Rupiah) dibandingkan tahun kemarin di masa yang serupa. Disamping itu, Take Two sebagai penerbit/publisher mengatakan jika penghasilan dari pemasaran digital sukses bertambah sejumlah 15%, ditambah lagi penghasilan melalui pemain aktif seperti pembelian in-game purchases serta DLC yang ikut bertambah sejumlah 22%.

Baca Juga Lainnya : 8 Heroine Skin Karina Terbaru 2020, Mana Favoritmu?

Tentu saja, GTA V masih mempunyai peran besar untuk angka fenomenal itu yang sekarang sukses memiliki gelar selaku game dengan pemasaran tertinggi melalui perolehan 135 Juta kopi semenjak awalnya launchingnya. Disamping itu, Red Dead Redemption 2 sebagai game keluaran terkini Rockstar Games sukses jual 34 Juta kopi semenjak awalnya launchingnya di tahun 2018 kemarin.

Rockstar Beri Uang Tambahan Untuk Beberapa Player GTA Online

Jika kita berbicara tentang GTA Online, rasanya sulit untuk mengatakan bahwa layanan tersebut akan “mati” dalam waktu dekat. Rockstar Games masih merilis banyak update pada layanan multiplayer GTA V, termasuk yang satu ini, dimana mereka mendistribusikan mata uang virtual gratis melalui event GTA Online.

Seperti dilansir Dexerto, Rockstar Games menawarkan pemain GTA Online uang tunai $ 500.000 dengan bermain di bulan Mei. Untuk kalian yang sudah sukses melakukan ini, otomatis kalian akan melihat harga rekening Maze Bank kalian hingga 7 hari setelah misi berakhir.

Tidak hanya itu, Rockstar Games juga menawarkan diskon menarik untuk berbagai properti dan kendaraan, jadi bagi yang tertarik untuk meningkatkan kesejahteraan karakter GTA Online-nya, kini saatnya untuk melakukannya.

Selain itu, rumor mempengaruhi Rockstar Games yang sedang mengerjakan proyek untuk seri GTA berikutnya, tetapi detail proyek masih belum jelas, jadi pemain harus menunggu dengan lebih sabar.

Grand Theft Auto V dapat kalian mainkan di beberapa basis seperti PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, serta Xbox One

Terjual Lebih dari 75 Juta Unit

Lewat Take-Two Interactive financial konferensi call, Chief Executive Officer Strauss Zelnick menshare beberapa update dari pemasaran game unggulan Rockstar sekarang ini, Grand Theft Auto V. Zelnick menjelaskan jika Grand Theft Auto V terus melewati harapan bapak perusahaan Rockstar itu. Hingga saat ini Grand Theft Auto V sudah terjual melewati 75 juta unit semenjak pertama kalinya dikeluarkan bulan September 2013 kemarin.

Zelnick menambah jika Grand Theft Auto V ialah game best seller dari bermacam basis tahun 2016 kemarin.

You May Also Like

About the Author: Steven