Misteri Jalan Kehidupan yang Kadang Penuh Kejutan

purpose

Dengan perguruan tinggi akhirnya di belakang saya, saya sekarang bebas untuk fokus pada sisa hidup saya!

Sudah 18 tahun – 18 tahun, tidak ada apa-apa kecuali akademik, jadwal, tes, dan ujian. Kami menghabiskan sebagian besar dari kehidupan awal kami berfokus pada mendidik diri kami sendiri meninggalkan sedikit ruang untuk banyak hal lain dalam prosesnya.

Bagi kita yang mengejar gelar di luar bahkan bujangan kita, itu berarti hampir tidak ada waktu bagi orang-orang seperti sebuah hubungan. Saya telah mengambil langkah pertama menuju kemandirian sejati dengan mencari apartemen untuk disewa di Dallas TX – sebuah kota yang saya rindukan untuk membuat rumah saya, setidaknya untuk sementara waktu.

Saya tidak ragu bahwa saya akan melakukan banyak perpindahan selama lima tahun ke depan. Saya ingin dapat menjelajahi Amerika, serta banyak bagian dunia, sebelum saya memutuskan untuk menetap untuk membuat satu tempat di rumah saya!

Saya telah tinggal di tiga negara bagian yang berbeda untuk sebagian besar hidup saya – dua karena perceraian orang tua saya yang menyebabkan saya harus bangkit dan bolak-balik di antara mereka dan yang ketiga untuk kuliah. Itu tidak banyak di jalan pengalaman.

Dallas akan tetap menjadi pilihan pertama saya terlepas dari impian saya untuk melihat dunia yang lebih besar. Setelah Dallas saya memiliki rencana untuk pindah ke Baton Rouge atau bahkan New Orleans untuk sementara waktu – selatan selalu memanggil saya sebagai seseorang dari Utara.

Saya tidak dapat mengatakan apa tentang Selatan yang kelihatannya begitu misterius tetapi itu adalah bagian dari alasan mengapa saya begitu fokus untuk melihat lebih banyak lagi! Saya berharap bahwa saya tinggal di Dallas adalah semua yang saya percaya akan terjadi!

In the end of the day, semuanya hanyalah masalah persepektif dalam hidup ini, cobalah untuk bisa menikmati segala sesuatu dan berani mencoba hal hal yang baru karena hidup cuman sekali kawan. Seperti kata kata pujangga kenamaan “Dalam hidup ini yang dibutuhkan adalah jiwa pejuang, tidak ada yang lebih kejam daripada yang namanya hidup, ketika kau merasa bahwa segalanya akan baik baik saja, disitulah bahaya mengintai” . Sedia payung sebelum hujan ok?

You May Also Like

About the Author: Steven

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *